Urusan pembuatan website ini memang terkadang bisa menjadi sesuatu yang pelik, kami banyak mengambil alih project pembuatan website yang ditelantarkan oleh Web Designer karena alasan tertentu atau karena pemilik website kecewa dengan hasil website yang dibuat.

Dalam sesi meeting, pemilik website mengungkapkan kalau mereka tergiur oleh harga yang murah. Namun setelah melihat hasil website, mereka kecewa.

Agar Anda tidak mengalami nasib yang sama, maka perlu Anda teliti dulu background penyelengara website yang ingin Anda gunakan. Pertama-tama, yang perlu Anda lihat adalah hasil project pembuatan website. Dari sana Anda akan dapat melihat kemampuan pembuat  website dalam menghasilkan website.

Selanjutnya, adalah lihat sudah berapa lama mereka menangani pembuatan website. Karena pengalaman jam terbang tidak bisa berbohong. Pilih jasa pembuatan website yang sudah berpengalaman, Simple C sudah menangani pembuatan website sejak tahun 2007. Dengan jumlah project pembuatan website lebih dari 300, dengan klien yang terbar dari Jakarta hingga Papua. Bahkan luar negeri-pun ada (Australia dan LA).

Agar Anda tidak kecewa, sekali pilih jasa pembuatan website yang sudah berpengalaman dan memiliki jumlah klien ratusan.